Just Smile

Komunikasi itu kuncinya.
Ya, dan di sisi lain dia juga masalahnya. Aku nggak tau apa kabar masalah pasangan sejoli lain, tapi sungguh, untuk kita inilah masalahnya. So, it's good that we're stay away from this problem. But, it's a little bit give us killing effect too, right?

Jumlah hari yang kita jalani sama sekali nggak sebanding dengan jumlah keinginan kita untuk saling berkabar satu sama lain, menurutku. Aku nggak melawan, bisa ratusan kali dalam sehari dimana aku tiba-tiba kepikiran.

Terutama hari ini.

You didn't cry, but you didn't smile, and it's affect me enough.

Pernah aku nggak senyum ke kamu? Kalo gitu maaf. Aku baru tau seberapa sakit buat kamu. 

Kalo kamu sakit, aku harap kamu sehat. Kalo kamu capek, semoga dikasih waktu istirahat. Kalo kamu bosan, semoga besok punya acara menyenangkan. Kalo kamu pulang, aku ikut, boleh kan?

Walau bodoh, aku masih menantimu, hari dimana kamu pulang padaku, walau aku bukan rumahmu, tapi wanitamu.

Cukup hatiku yang jadi rumah hatimu, jangan ragaku. Semoga waktu cepat berlalu, pun sendiri bagiku dan bagimu.

Komentar