The One before The Last

Assalaamu'alaikum wr. wb.

Aku penulis baru di wattpad, saat ini lagi mengembangkan salah satu ide aku yaitu 'Mika'.

Kali ini aku mau kasih spoiler juga bahwa project kali ini merupakan salah satu dari project novel series aku. Jadi nantinya akan ada 7 rangkaian novel dalam novel series : 7 Cinta Awalan.

Aku mohon bantuannya buat pembaca semua untuk mendukung proses penulisanku ini...
Karena bagaimanapun, bantuan sekecil apapun akan bermanfaat buat aku pribadi.

Aku juga akan berusaha sebaik mungkin untuk memberikan karya terbaikku untuk kalian semuanya.

Terimakasih untuk sudah mampir dan baca blog aku, sampai jumpa di artikel selanjutnya. 😄😄

Dengan cinta.
Penulis.

Serial novel 'Mika' bisa kalian baca disini :
https://my.w.tt/THzLP8MbwN
Jangan lupa tinggalkan jejak💃

Komentar